Dusun Pungga Merdeka dari Keterisoliran




 


Belum Genap  sebulan dikunjungi Bupati Nikson, 'Dusun Pungga Merdeka' Sudah di Depan Mata

Pada Tanggal (26/06) yang lalu Bupati Nikson Nababan  turun ke Dusun Pungga dengan menempuh jalan setapak, berjalan kaki sepanjang 7 Km demi mewujudkan mimpi masyarakat Pungga. 

Dusun Pungga Kecamatan Parmonangan  yang hanya di huni 7 KK, sumber air yang sangat minim, listrik belum masuk dan harus ditempuh dengan jalan kaki melalui jalan berat sepanjang 7 Km.

Tempuh Jalan Kaki hingga tertatih karena  Sepeda Motor sangat sulit di tengah lumpur  selama 3 (tiga) hari di jalan Berlumpur demi berbaur dengan Rakyatnya. Demi mendengar keluhan mereka,  mewujudkan mimpi masyarakat Pungga, Bupati Nikson Nababan membuka jalan dengan menggunakan alat berat. 

Saat ini, Pembukaan Jalan Menuju Dusun Pungga Desa Pertengahan Kecamatan Parmonangan sepanjang 3,75  Km dan 1 unit jembatan kayu sepanjang 16 m juga telah selesai dibangun. Diperkirakan dalam waktu 1 bulan ke depan pembukaan jalan  sudah tuntas dan kendaraan roda 4 (empat) sudah dapat sampai ke Dusun Pungga.

Harapan dan impian masyarakat Dusun Pungga sudah di depan mata. Senyum Bahagia masyarakat menghilangkan segala lelah yang ada. 

Selamat datang Dusun Pungga Merdeka, selamat datang kemakmuran dan kemajuan Taput dan seluruh pelosoknya. Cinta dan Kasih Bupati Nikson terpancar dalam setiap langkahnya... Jayalah Taputku...

Posting Komentar

0 Komentar