Bupati Taput Tutup 'Partungkoan Cup' Tahun 2019.





Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si bersama Kapolres Taput  AKBP. Horas M Silaen dan didampingi Sekda Indra Simaremare menutup Turnamen sepakbola 'Partungkoan Cup' Tahun 2019 sekaligus penyerahan piala dan hadiah kepada para juara, bertempat di Stadion Mini Serbaguna, Tarutung (Minggu, 03/11).

Dalam arahannya sesaat sebelum penyerahan piala, Bupati mengajak masyarakat untuk semakin bersatu dalam membangun demi kejayaan Tapanuli Utara.

"Saya ucapkan selamat kepada para juara, melalui kegiatan  ini diharapkan akan mampu membina kebersamaan kita dalam membangun Tapanuli Utara. Kegiatan ini sangat positif untuk menjalin hubungan silaturahmi, ini juga akan semakin menjalin kebersamaan serta saling menghargai dan menyayangi. Kita tidak boleh dipecah-belah oleh pihak lain yang ingin menghambat pembangunan. Semoga semua cita-cita pembangunan kita dapat terwujud, salah satunya adalah untuk mendirikan Universitas Negri," ucap Bupati.

"Kita juga sedang berupaya untuk membenahi lapangan sepakbola agar menjadi semakin layak dan sesuai dengan standar. Dalam waktu dekat ini, kita bersama KONI dan Askab (Asosiasi Sepakbola Kabupaten) Taput akan melakukan Turnamen antar Klub. Kita akan melakukan pembinaan sepakbola yang berkesinambungan," akhir arahan Bupati yang juga didampingi Ketua Askab Taput Jan Sahan Pasaribu dan para pimpinan OPD.

Partai final antara kesebelasan St. Hus vs Putra Batu dimenangkan oleh Tim Putra Batu melalui adu pinalti (4-2) setelah sebelumnya pada 2 x 25 menit bermain dengan hasil imbang 3-3.
Putra Batu juga berhak membawa pulang Piala Bergilir.

The Connors dan Parit Macan sebagai juara III dan IV yang juga ditentukan melalui adu pinalti.
Pencetak Gol Terbanyak diraih oleh Heston Sihombing.

Dalam laporan Ketua Panitia Edy Lumban Tobing (Buser) mengatakan bahwa turnamen ini merupakan pertandingan antar 'partukkoan' (lapo tempat berkumpul) dan diikuti sebanyak 13 tim dengan batas usia pemain minimal 40 tahun.

Posting Komentar

0 Komentar