Dusun Lumbantobing Desa Manalu Dolok Parmonangan telah Merdeka dari Kegelapan

 


Listrik sudah Menyala, Dusun Lumbantobing Desa Manalu Dolok Merdeka di Era Kepemimpinan Bupati Nikson

Warga dan Penetua Gereja HKBP Lumbantobing Desa Manalu Dolok Kecamatan Parmonangan mulai hari ini  telah menikmati listrik dari PLN. Untuk acara kebaktian hari ini, Minggu (25/07) sudah bisa menggunakan sound system. Warga sudah merasakan kemerdekaan di saat kepemimpinan Bupati Nikson Nababan.

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan , M. Si telah berupaya keras untuk mastikan semua desa dan dusun terpencil bisa terang benderang dan menikmati listrik. "Tahun ini, semua desa dan dusun di daerah terpencil yang belum menikmati listrik harus terang benderang. 

Pengerjaan telah dilakukan sejak bulan Juni untuk beberapa dusun, Dusun Lumbantobing Desa Manalu Dolok, Dusun Sihopong Desa Manalu Dolok, Dusun Parik Desa Manalu Purba. Masyarakat sudah menikmati listrik sejak 4 (empat) hari yang lalu. 

Hari ini, di tengah kebaktian yang diikuti Camat Parmonangan Lammiduk Sinaga, Porhangir HKBP Lumban Tobing Erikson Manalu menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepada Bupati Taput Nikson Nababan. "Hari ini kami sudah menikmati listrik yang kami tunggu selama ini atas upaya bapak Bupati Nikson Nababan. Kami tetap mendukung visi misi Bapak Bupati," ujar Erikson mengakhiri.

Posting Komentar

0 Komentar