Menerima Penghargaan Bupati Terbaik ," Penghargaan ini untuk Masyarakat Taput yang selalu mendukung saya untuk memimpin Tapanuli Utara."


Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan M.Si  didampingi beberapa pimpinan OPD menerima penghargaan sebagai Bupati terbaik  Government Award 2020, di The Patra Bali resort & Villas, diselenggarakan oleh Indonesia Award Magazine, Jumat (21/02).

Di samping Bupati Tapanuli Utara, ada  beberapa kepala daerah yang juga menerima penghargaan, yakni Bupati Kabupaten Kotawaringin barat,  Bupati Kabupaten Banggai, Bupati Kabupaten Pulau Taliabu.

" Terima kasih atas penghargaan yang di berikan oleh Indonesia award Magazine kepada saya selaku kepala daerah kabupaten Tapanuli Utara, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi saya dalam  membangun Tapanuli Utara menjadi lebih baik ke depannya agar visi dan misi bisa terwujud demi kesejahteraan masyarakat Tapanuli Utara dan  cita cita kita bersama menjadikan Kabupaten Tapanuli Utara menjadi kabupaten yang berdikari bisa terealisasi," ujar Bupati Taput di sela sela acara.

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa penghargaan ini bukanlah tujuan tetapi sebuah motivasi dan semangat untuk lebih baik lagi, untuk lebih berbuat lagi dan mampu mengukir sejarah demi Tapanuli Utara tercinta," ujar Bupati mengakhiri.

Posting Komentar

0 Komentar