Pemkab Tapanuli Utara Sambut Kunker Spesifik Komisi VI DPR-RI.



Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si diwakili Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat, SH didampingi Staf Ahli Bupati YC Hutauruk, Asisten Tapem dan Kesra Parsaoran Hutagalung dan beberapa pimpinan OPD menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Spesifik Komisi VI DPR-RI di Sumatera Utara, bertempat di Bandara Internasional Silangit, Siborong-borong. (Sabtu, 07/12/19)

Penyambutan rombongan DPR-RI yang dipimpin Arya Bima yang juga merupakan pimpinan Fraksi PDI-Perjuangan,  bersama 17 Anggota lainnya dengan pemberian cenderamata Ulos.
 
Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati mengucapkan terima kasih atas perhatian Komisi VI terhadap pengembangan Bandara Silangit serta menyampaikan proposal terkait pendirian Universitas Negeri Tapanuli Raya dan Pengadaan Cold Storage (mesin pendingin).

Wakil Bupati berharap agar perjuangan Bupati Nikson Nababan bersama masyarakat untuk berdirinya UN di Tapanuli Raya kiranya mendapat dukungan dari para Angggota DPR RI.

"Besar harapan kami, para Bapak/Ibu Komisi VI DPR RI berkenan turut memperjuangkan untuk mewujudkan kedua permohonan kami ini. Pendirian Universitas ini akan mampu memberikan kemajuan bagi masyarakat Tapanuli Raya. Semoga mimpi ini dapat tercapai secepat mungkin," ujar Wakil Bupati.

Selanjutnya, rombongan Komisi VI meninjau pembangunan Bandara Internasional Silangit didampingi Wakil Bupati Taput bersama Bupati Tobasa Darwin Siagian dan Bupati Humbanghas Dosmar Banjarnahor yang turut hadir pada kesempatan tersebut.

Rangkaian Kunker Komisi VI DPR-RI ini dilanjutkan pertemuan dengan para Pemerintah Daerah serta beberapa Instansi dan perusahaan terkait pengembangan Bandara Silangit.

Sumber : (Bagian Humpro Pemkab. Taput)

Posting Komentar

0 Komentar