Bupati Taput Resmi Tutup Pameran Pembangunan 2019


Tarutung - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si didampingi istri Satika Simamora resmi menutup Pameran Pembangunan Tahun 2019 yang merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun ke-74 Kabupaten Tapanuli Utara, bertempat di Jalan Sisingamangaraja-Tarutung (Minggu, 06/10)
Dalam sambutannya, Bupati berharap agar transaksi yang terjadi selama pameran ini dapat bertambah pada tahun mendatang. "Saya harapkan tahun depan bisa meningkat lagi dan perlu dilakukan perbaikan apabila masih ada kekurangan sehingga pameran pembangunan ini mampu memberikan hiburan, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucap Bupati.
"Mari sama-sama mewujudkan Tapanuli Utara yang aman dan tertib. Boleh beda pilihan dan pendapat pada waktu pilkada yang lalu, sekarang marilah kita bersatu membangun yang dirahut oleh 'dalihan natolu'. Doakan kami (Bupati dan wabup) untuk melakukan yang terbaik dalam membangun Tapanuli Utara yang lebih baik," ucap Bupati sebagai tanda ditutupnya Pameran Pembangunan Tahun 2019.
Pada acara tersebut, Bupati bersama undangan menyerahkan hadiah kepada juara-juara perlombaan yang dilaksanakan dalam memeriahkan Hari Jadi tahun 2019 dan pemberian bantuan tongkat kepada para Lansia perwakilan 15 Kecamatan.
Bupati juga memberikan piagam penghargaan untuk beberapa kategori, antara lain:
- Pomparan Op.Sangga Nababan yang memberikan Hibah Tanah untuk pembangunan Puskesmas Paniaran.
- Beberapa pengusaha yang berpartisipasi dalam Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).
Hari terakhir yang dihibur oleh artis-artis ibukota, dihadiri para Forkopimda/mewakili, Wakil Ketua TP. PKK Ny. Marsaulina Sarlandy Hutabarat boru Lumbantobing, para tokoh masyarakat dan lansia.









Posting Komentar

0 Komentar